coretan kuliah

Jumat, 12 September 2014

curcol kuliah

kali-kali ngepost curcol kuliah guys.
Aku anak Psikologi 2013 Ekstensi ato bahasa akbranye anak sore! hahahahaa #plak! yang katanya nih yah dosen yang masuk di kelas sore itu bayarannya lumayanlah dari pada kelas normal (bukan ekstensi). TAPI APAAA ?? *eehhh 
maksudnya tapi kenapa yah, kok kelas sore itu cenderung ketidakhadirnya para dos dos, dosenn maksud gue -_-.
terlalu lelah mungkin. eh eh (bukan ini sebenarnya yang pen gue bagi di curcol kuliah -,,-)

okeh! start yee...
semester 1 pun berlalu akhirnya, dan nilai matakuliah gue pun kagak ancur-ancur banget lahh,lumayanlaahh..bagi para pemula jadi anak kuliahan di Psikologi. mau tau ? 3,19 wkwkwk dan itu juga gue diomelin ama kk gue dan emak gue dengan nilai statistik I gue dapet nilai C -_-, yasudahlah gue akan lebih berusaha di semster depan karena ada matkul statistik II (waktu itu).

liburan semester 1 emang gak lama malah bentar banget kurang lebih 2mingguan lah dan gue habisin liburan membosankan itu hanya dirumah, (songong X_X)

semester 2pun dimulai dan menantikan liburan panjang selama 3 bulan,macem liburan musim panas gitu kaya univ di luar negri. hahahahaa karena gue udah punya planing liburan semster 2/genap ini keliling pulau jawa dan bertemu dengan saudara-saudara tercinta dikota hijrah kesayangan serang-banten. (ceitanyee -_-)

masa deg deg degan tunggu nilai itu berasa banget guys. Apalagi ada berita horror dengan beberapa matakuliah yang gak bersahabat dan gue pun ngerasain hal itu. GIMANE RASANYE KETIKA DI KRS LO ADA NILAI “D”?? GIMANA COBBAAA ?? AArrrrrggggggg… seketika gue diem!! Minggkem !! planning liburan berupa setahun nyisihin uang saku pun mendadak runtuh ! GAK NAPSU ASSLLEE -_- dan lo tau matakulia apa itu ? mata kuliah yang gue anggap semster2 ini gue bisa lewati!! STATISTIK II guysss :’( huaaaahhhhh, ini gegara gue gak ikutan UTS karena nemenin nyokap wisuda di tanggerang dan nemenin nyokap gue liburan bentar dijakarta -_-#Toeng!!

Emak gue merasa bersalah banget, tapi gue pun gak  bisa menyalahkan sepenuhnya untuk dibandingin emak gue wisuda gak ada yang nemenin. Dan waku itu pun gue udah siap dengan resiko itu sendiri. Dan walaupun gue percaya banget bisa dapet B dimatkul statistikII itu, tapi yasudhlahh… emak gue tetep nyemangatin gue berangkat liburan #mimisan
Dan sepnuhnya pun kesalahan itu sendiri dari myself!! DIRI GUE SENDIRI !! game-game-game dan game and NOW I MUST STOP FOR MYGAME!!

Dan gak cuman itu !! semester 2 ini bener-bener waktu keterpurukan gue!! Rasa MARAH !! KECEWA ama diri sendiri itu berasa banget !! SKS gue penuh dengan iktan KIMIA!! HATE THAT!! ABCD pun nongol di KRS gue, pandangan gue tertuju pada>> APAKAH GUE MASIH BISA LULUS TEPAT WAKTU ?<< huaaahhhh… YA ALLAH help me. To the point aja yah.. Ip gue just 2,56 -_-!!! Gue tau banget gue gak pinter -_-tapi entahlah gue gak boleh untuk terpuruk kedua kalinya! GUE GAK MAU !! dan I’m still have DREAM!! I believe it !!

Gue reflesh lah dengan tour, adventure jadi backpacker dadakan dengan ala kadarnya. Go go Java island. Selama kurang lebih sebulan kurang :D. thanks dad, mom dengan do’a dan dukungan itu :’) dan ALLAH yang udah ngatur semunnya.

SO, semsetr 3 ini pun now showing !! gue kudu bersahabt dengan matkul dan dos dosnye. Dosen maksud gue yah guys, dos dos panggilan akrap :3

Dan blog satu ini untuk ngeSHARE dan berbagi tugas psikologi. Yah sapa tau bermanfaat kita semua dan yah sapa tau juga bisa diskusi ^^ dan lebihnya bisa mengharpkan itu. Karena gue percaya banget GUE_LO punya MIMPI yang kudu dikejar !!!

1 komentar: